Home » , , , , » Kutipan Film Yes Man (2008)

Kutipan Film Yes Man (2008)



Carl : Aku sudah bekerja lebih dari 5 tahun. Kupikir aku bisa jadi pilihan,tapi terseralah.
Nick Lane : Aku adalah orang yang selalu mengatakan "Ya". Kata "ya" telah merubah hidupku disini.
Terrence : Perubahan disebabkan oleh kesadaran,tapi darimana kesadaran itu datang ?
Terrence : ketika anda mengatakan "ya" untuk apapun,maka anda akan mendapatkan apa itu. Anda melahap semua energi kehidupan dan mengeluarkan kotorannya.
Carl : Jangan pernah menghindari kesempatan,Kesempatan itu datang dalam berbagai bentuk.
Carl : Aku selama ini menjadi pecundang dan pengecut.Lebih ke pengecut daripada pecundang.
Allison : Aku tidak mengeri bagaimana orang melewati hidupnya dengan melakukan hal yang sama.
Carl : Sabar itu kebaikan.



Bagikan Kutipan Ini :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan Kotak komentar Untuk memberikan Tanggapan,Saran,Masukan ataupun Kutipan Film yang menurut kamu tidak tercantum diatas.

 
Copyright | Disclaimer | Contact Us
Copyright © 2013. Kutipan 21 - All Rights Reserved